Games Android Yang Dapat Hasilkan Uang

infogameandroidterkini - Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Games Android Penghasil Uang.Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Rekomendas Games Android Yang Dapat Hasilkan Uang :








1. Oh Crop!

Oh Crop merupakan games yang menghasilkan uang, di mana game ini memberikan hadiah kepada pemain yang masuk 20 teratas setiap minggu dalam bentuk Bitcoin. Bitcoin sendiri merupakan mata uang digital yang dapat ditukarkan dengan uang sungguhan, Bitcoin sangatlah mahal saat ini.

2. Vain Glory

Game android penghasil uang asli dalam urutan ini yaitu Vain Glory, di mana game ini termasuk dalam kategori strategi, jika Anda adalah pecinta game bertema MOBA, tentu saja Anda akan menyukai game ini.Cara untuk mendapatkan uang dari game ini secara nyata adalah dengan menjual akun Vain Glory ke pemain lain, cara lain adalah Anda hanya perlu berpartisipasi dalam turnamen Vain Glory, yang selalu berlangsung setiap minggu.

3. Clash Of Clans

Anda pasti tidak akan asing lagi dengan game yang satu ini, Clash of Clans atau sering disebut dengan COC adalah permainan yang melatih kesabaran para pemain untuk terus membangun kota dan pasukan yang akan terus terlibat dalam perperangan.Untuk mendapatkan uang dari permainan COC ini, anda hanya perlu menjual akun ID anda. Semakin tinggi akun TH Anda, semakin mahal akunnya dan pemain lain siap bernegosiasi dengan akun ID Anda. Selain menjual akun pemain, Anda juga dapat bergabung dengan turnamen yang diselenggarakan langsung oleh pengembang game Clash Of Clans dan anda akan mendapatkan hadiah dalam bentuk uang tunai.

4. Dungeon & Treasure

Menurut arti dari nama game ini Dungeon & Treasure, yang berarti (penjara bawah tanah dan harta karun), pemain harus melewati rintangan di ruang bawah tanah, berjalan melalui koridor dan mengalahkan beberapa monster sesuai kemampuan mereka untuk naik level dan kemudian anda akan diberikan point.Juga, kumpulkan semua emas yang bisa Anda konversi atau tukarkan dengan uang sungguhan, jadi, selain permainan yang cukup mengasyikkan, anda juga bisa menghasilkan uang dengan game ini.

5. Golden Town

Permainan berikutnya untuk mendapatkan uang adalah Golden Town, yang mirip dengan MarketGlory, di mana pemain juga harus bekerja keras untuk membangun kota agar lebih maju dengan tujuan utama memperoleh emas, emas yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan nyata uang, anda juga bisa menambahkan ke akun Golden Town untuk ditukarkan. Atau bahkan anda bisa menjual kembali ke pengguna lain untuk dapat menghasilkan uang.

6. Entropia Universe

Game berbasis web ini diluncurkan pada tahun 2013, pemain harus berhasil membangun pulau sampai selesai, pemain yang dapat membuat pulau sampai selesai akan menerima pembayaran hingga $ 25 ribu, kalau dalam mata uang rupiah akan mencapai Rp 300 juta.

7. EVO Online

Game ini dilatar belakangi fiksi ilmiah, dan game ini termasuk kedalam kategori MMORPG yang dikembangkan oleh PKC Games. Ada banyak aktivitas yang dapat lakukan oleh pemainnya di game EVO ini secara online, termasuk Manufacturing, Mining untuk berdagang, tentunya dengan game ini Anda bisa mendapatkan uang.

8. MarketGlory

Ketika Anda bermain game ini, Anda memiliki tantangan untuk bermain dengan cara yang efisien dan kuat untuk mengalahkan pemain lain untuk mendapatkan aset pertanian atau perusahaan yang akan dibangun sebaik mungkin. Ketika Anda bisa mendapatkan hasil dari aset Anda, hasilnya dapat dikonversi menjadi uang nyata.

9. Predictowin

Selain game diatas, ada game Predictowin yang mudah dimainkan dan juga mudah digunakan untuk menghasilkan uang. Bahkan game ini cocok untuk pemula karena cara bermainnya cukup mudah, pemain hanya perlu menebak skor hasil pertandingan liga utama, yang termasuk Inggris, Italia, Spanyol, juara dan liga dunia lainnya. Penghasilan yang dapat diperoleh dari game ini adalah $ 50 per minggu.

Popular posts from this blog

Game Balapan Terbaik Android

Rekomendasi Game Android Piano Terbaik

Rekomendasi Game Tema Petualangan Android