Permainan Android Naruto Slugfest

infogameandroidterkini - Hal yang membuat Naruto: Slugfest menjadi game yang wajib dimainkan para penggemar Naruto dan Boruto adalah kualitas grafis diatas rata-rata game Android pada umumnya – hampir mirip dengan game-game Naruto di PS4. Dunia dalam game ini sendiri digambarkan begitu indah dan terasa miripnya dengan di anime.

Naruto: Slugfest for Android - APK Download

Naruto Slugfest adalah salah satu game yang mengangkat tema naruto dengan kualitas penyajian yang bisa dibilang sangat baik untuk ukuran game mobile. Dengan mengusung tipe permainan MMORPG, pemain akan dimanjakan dengan detail grafis dan efek pertempuran yang sangat baik, hingga tambahan sound yang mampu dikemas dengan cukup berhasil.

Meskipun game agen judi joker123 terpercaya ini memiliki kualitas yang sangat baik, namun sayangnya Naruto Slugfest baru membuka tahap CBT pada beberapa bulan yang lalu. Dan untuk saat ini, kalian masih harus bersabar untuk menunggu kehadiran game ini agar segera dirilis dan dapat dimainkan.

1. Akun Official Naruto Slugfest ?

Yaps, akun official ini terdiri dari social media resmi dan web official naruto slugfest sampai saat ini dari informasi yang kita dapat. Naruto Slugfest belum meluncurkan versi resminya kenapa ? karena untuk membuatnya membutuhkan persetujuan dari semua pihak, karena game ini masih tahap develop jadi membutuhkan waktu sedikit lama. Ok, sekali lagi Official Website dan akun Social media Naruto Slugfest belum ada aya, kalo ada nanti kita cantumin kok biar kalian bisa tahu informasi ter-update.

2. Apakah Ada Versi CBT 2 Untuk Naruto Slugfest ?

Sampai saat ini belum ada berita terbaru, karena sebuah lisensi membutuhkan waktu yang sedikit lama mulai dari tahap peninjauan sampai di setujui.

3. Kapan Rilis Naruto Slugfest ?

Saat ini team Naruto Slugfest sudah dapat anda download diplaystore dan juga dapat anda mainkan secara gratis.

Ok, itulah 3 informasi terbaru terkait game Naruto Slugfest. Jadi kalian tunggu apalagi? Langsung saja download game tersebut diplaystore dan mainkan Naruto slugfest secepatnya !!..


Popular posts from this blog

Game Balapan Terbaik Android

Rekomendasi Game Android Piano Terbaik

Rekomendasi Game Tema Petualangan Android