Rekomendasi Game Android Bertema Dinosaurus

infogameandroidterkini - Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai rekomendasi permainan android bertemakan dinosaurus yang sangat direkomendasikan. Karena jika kamu sedang mencari permainan alternatif yang seru dan bikin ketagihan maka Kamu cukup buka Play Store dan cari game bertema dinosaurus. Game ini dapat membawa kamu ke pengalaman zaman prasejarah lho. Selain itu kamu juga akan merasakan keseruan yang disajikan dalam berburu dinosaurus. Berikut dibawah ini akan kami bahas mengenai rekomendasi game andorid bertema dinosaurus :








1. Call Of Mini Dino Hunter

Game ini memiliki plot dimana dinosaurus telah kembali hadir di sebuah hutan kuno. Dinosaurus tersebut kembali hadir setelah bersembunyi beberapa dekade lamanya. Di sini kamu akan bermain sebagai keturunan dari keluarga pemburu yang terkenal hebat.

Jadi kamu juga harus membuktikan kemampuan berburu dengan menaklukkan semua spesies dinosaurus. Game ini menyajikan grafik yang penuh warna serta dilengkapi dengan fitur yang menarik. Mulai dari pemilihan senjata dengan bebagai tipe yang berbeda, rolling senjata hingga penggunaan skill berbeda lainnya. Selain itu kamu juga bisa bermain dengan memilih mode single dan multiplayer lho.

2. Carnivores: Dinosaur Hunter

Game ini memiliki misi perburuan dinosaurus. Di sini kamu akan melakukan simulasi berburu di sebuah planet yang banyak dihuni oleh dinosaurus.

Dengan menyajikan bentuk 3D, dalam game ini kamu dapat menjumpai berbagai macam dinosaurus dari yang terkecil hingga dinosaurus predator yang berukuran besar. Game ini pastinya menyediakan pilihan senjata yang bisa kamu mainkan untuk berburu. Serta pemilihan berbagai tempat buruan yang berbeda.

3. Ark: Survival Evolved

Game ini tergolong game berat dimainkan jika untuk sekelas game Android. Tapi hal ini tak akan mengecewakan karena kamu dapat memperoleh pengalaman bermain yang cukup memuaskan. Apalagi jika bisa menyelesaikan berbagai macam misi yang disajikan.

Dengan ditemani oleh grafik yang unik dan detail, di dalamnya kamu juga bisa menjumpai lebih dari 80 dinosaurus. Game ini menyajikan survival dan bisa membawamu menjelajahi dunia luar juga lho.

4. Jurassic World: The Game

Game ini memiliki misi membangun Jurrasic World. Di sini kamu dapat membangun Jurassic Park sendiri dan juga mengembangkannya sesuai dengan keinginanmu. Hal inilah yang membuatmu dapat mengumpulkan berbagai macam bahkan ratusan tipe dinosaurus yang berbeda.

Selain hanya mengembangkan taman dinosaurus, kamu dapat bertarung dengan menggunakan dinosaurus yang sudah kamu miliki. Game ini memiliki penyajian yang keren dengan berbagai fitur dari elemen yang cukup banyak.

5. Dino Hunter: Deadly Shores

Game ini memiliki misi pemburuan dinosaurus. Kamu akan melakukan pemburuan dengan menggunakan berbagai senjata yang berbeda. Game ini menyajikan berbagai macam senjata, mulai senjata yang sederhana hingga yang modern.

Tak hanya itu, kamu juga dapat diserang balik oleh dinosaurus predator saat menjalankan misi. Game ini juga menyajikan desain grafis yang cukup baik dan termasuk gameplay terbaik lho.

Popular posts from this blog

Game Balapan Terbaik Android

Rekomendasi Game Android Piano Terbaik

Rekomendasi Game Tema Petualangan Android