Rekomendasi Game Android Piano Terbaik

infogameandroidterkini - Kalian suka memainkan piano? Nah bagi kalian yang ingin memainkan piano namun tidak mempunyai piano beberapa game piano berikut dapat membantu kesulitanmu lho. Pasalnya, selain dapat bermain piano seperti sesungguhnya kalian dapat memainkan piano dengan berbagai bunyi serta ada yang punya keunggulan lain.

Sampai saat ini, tentu saja sudah banyak game piano yang sudah dirilis oleh beberapa developer game. Dengan bermain game piano kalian dapat menghilangkan penat atas kesibukan yang ada sekaligus menjalani hobi. Cara bermainnya juga cukup sederhana lho sehingga game piano dapat menjadi game favorit bagi semua kalangan. Nah kalian pasti penasaran dong game piano apa saja kah yang dapat kalian mainkan? Langsung saja kita bahas dibawah ini mengenai rekomendasi game android piano terbaik :

Rekomendasi Game Android Piano Terbaik

1. Perfect Piano

Game “Perfect Piano” ini sayang banget untuk dilewatkan lho. Pasalnya dengan game ini kalian bisa bermain piano seperti sesungguhnya karena game “Perfect Piano” ini mempunyai sebuah grafis dan interface layaknya piano sungguhan dengan tersedianya 88 kunci.

Selain itu, dalam game “Perfect Piano” ini juga memungkinkan kalian untuk merekam audio permainan piano dan juga menyajikan 4 mode permainan diantaranya Single-row mode, Double-row mode, Double players, dan Chords mode. Mantap banget deh!

2. Piano Magic Tiles 2018

Game piano yang satu ini juga wajib banget kalian mainkan. Game “Piano Magic Tiles 2018” ini menyuguhkan sebuah gameplay dengan cara menekan kotak hitam. Seperti game piano lainnya, kalian tentunya tidak boleh menekan kotak putih supaya kalian menjadi pemenang dengan skor tertinggi. Buruan download deh!

3. Don’t Tap The White Tile

Dalam game “Don’t Tap The White Tile” ini kalian harus menghindari kotak putih dan hanya dapat menekan kotak hitam saja. Kalian akan kalah jika menekan kotak putih. Tak hanya itu, game ini juga mempunyai tampilan interface yang sederhana dan mudah untuk dimainkan oleh siapa saja. Mau mencoba gamenya?

4. Piano White Master

Game piano yang satu ini menyediakan fitur unggulan seperti mengganti-ganti tema saat bermain game piano. Game “Piano White Master” ini juga menyediakan sekitar 100 tiles color dan tema yang dapat kalian gunakan. Selain itu, game ini juga menyuguhkan 40 mode serta 20 lagu yang bisa kalian mainan kapan saja. Penasaran? Langsung download ya!

5. Piano Tiles 2™

Game yang berjudul “Piano Tiles 2™” ini menyajikan sebuah permainan menyenangkan dengan konsep piano. Kalian dapat memilih berbagai lagu, seperti lagu pop, klasik, dan masih banyak lagi jenis lagu lainnya. Dalam game ini, kalian harus menekan kotak hitam dan menghindari kotak putih. Simple dan seru kan?

6. Piano Kids

Sama seperti judulnya, game “Piano Kids” ini menyajikan sebuah permainan piano yang dikhususkan untuk anak-anak. Game ini memiliki tampilan grafis warna-warni sehingga mampu menarik perhatian anak-anak untuk memainkannya. Selain itu, game “Piano Kids” ini juga mempunyai kunci yang sederhana. Tertarik untuk mencobanya?

Popular posts from this blog

Game Balapan Terbaik Android

Rekomendasi Game Tema Petualangan Android