Rekomendasi Game Catur Strategi Mobile Terbaik

infogameandroidterkini - Keuntungan lain saat bermain game online catur adalah Kamu tidak perlu mencari teman main bareng, karena secara otomatis kamu akan dipertemukan dengan pemain lain secara acak. Sedangkan game offline catur, kamu akan melawan komputer dengan level permainan yang bisa kamu pilih sendiri. Berikut ini adalah daftar rekomendasi game catur online dan offline terbaik untuk Android dan PC di tahun 2019 yang bisa Kamu mainkan dengan teman.









Chess Online

Sesuai dengan namanya, kamu harus terkoneksi dengan internet untuk bisa memainkan game catur online ini dengan teman. Di Chess Online, kamu bisa memainkan catur secara online dan real time melawan para pemain lain secara random. Game online memang lebih terasa menantang jika dibandingkan dengan melawan AI atau komputer.Namun jika kamu sedang tidak terkoneksi dengan internet atau WiFi, maka kamu juga bisa pilih mode offline dan tentunya lawannya buka manusia, melainkan AI. Hal lainya yang tidak kalah menarik dari game strategi ini adalah adanya fitur time control yang bervariasi, Blitz, Classic, dan Bullet.

Chess Free

Salah satu game paling populer untuk catur di Android adalah Chess Free. Game pabrikan Al Factory Limited ini menawarkan 12 level permainan yang bisa kamu pilih sesuai kemampuan. Level 1-3 diperuntukkan untuk pemain catur yang masih pemula. Jika kamu merasa percaya diri dan mampu, maka tidak ada salahnya untuk memilih level 12. Selain itu, game ini juga menyediakan mode multiplayer. Jadi kamu bisa mengajak temanmu untuk bermain. Seru kan?

Real Chess

Permainan catur selanjutnya yang tak kalah seru adalah Real Chess. Grafik 3D yang salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh game besutan AlienForce ini. Jadi terasa seperti main catur sungguhan. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan secara online maupun offline. Tak hanya di Android saja, Real Chess 3D juga bisa kamu mainkan di PC. Tertarik buat download game catur terbaik ini?

Chess Tactics Pro

Jika berbicara tentang permainan catur, tentu taktik adalah modal utama untuk bisa memenangkan pertandingan. Di game Chess Tactics Pro ini, kamu bisa mempelajari berbagai taktik main catur layaknya pemain professional. Jadi tak hanya sekadar bermain saja, tetapi kamu juga bisa mendapatkan ilmu baru dalam bermain catur. Gimana? Tertarik untuk download game catur ini? Kamu bisa download Chess Tactics Pro secara gratis di Android.

Popular posts from this blog

Game Balapan Terbaik Android

Rekomendasi Game Android Piano Terbaik

Rekomendasi Game Tema Petualangan Android