Rekomendasi Game Dengan Tema Memancing Terbaik

infogameandroidterkini - Permainan memancing merupakan genre yang memberikan pengalaman bagi para pemain untuk dapat memainkan olahraga ini. Selain itu bagi penghobi memancing game ini juga dapat menjadi solusi alternatif ketika tidak ada waktu untuk harus memancing di laut atau di danau.

Walaupun memancing dalam video game dan pada kenyataan memiliki sensasi yang berbeda, akan tetapi game ini gak kalah seru dibandingkan memancing sungguhan. Maka bagi kamu pecinta game ini atau memiliki hobi memancing tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa game memancing yang harus kamu mainkan :

Rekomendasi Game Dengan Tema Memancing Terbaik








1. Ultimate Fishing Simulator

Ultimate Fishing Simulator merupakan salah satu game memancing yang cukup terkenal dan merupakan seri dari Fishing Simulator. Game ini diproduksi oleh Bit Golem dan Ultimate Games, S.A.

Ultimate Fishing Simulator merupakan memancing dengan gameplay yang mudah dimainkan serta dapat digunakan oleh semua usia. Terutama bagi semua golongan yang memiliki hobi memancing namun lagi malas pergi ke danau atau ke laut.

2. Pro Fishing 2018

Pro Fishing 2018 merupakan game memancing yang menjadi salah satu game yang cukup difavoritkan. Game ini diproduksi oleh MasterCode dan Dueking dan permainan ini merupakan game daring atau online yang dapat dimainkan di perangkat komputer dengan menggunakan akses internet.

3. Russian Fishing 4

Russian Fishing 4 merupakan game memancing bergenre simulator dengan adanya unsur RPG dan diproduksi oleh Russian Fishing. Game ini merupakan game online, sehingga dapat dimainkan tanpa harus membeli.

Selain itu game ini tidak memiliki jalan cerita, sehingga seluruh permainan diatur oleh pemain, sehingga dapat bebas mengeksplor dan mengatur jalannya permainan dalam memancing yang mereka inginkan.

4. Fishing Barents Sea

Fishing Barents Sea adalah salah satu game memancing produksi dari Misc Game. Game ini tengah diluncurkan pada perangkat Windows, PS4 dan Xbox One.

Fishing Barents Sea menjadi salah satu game pancing dengan berbagai fitur, seperti dapat mengeksplorasi, dapat menyetir kapal, dan dapat menggunakan berbagai metode pancing dalam menangkap ikan. Selain itu, dengan menyusuri alam yang indah, kamu akan mendapatkan sensasi seperti halnya memancing sungguhan.

5. Fishing Sim World

Game memancing selanjutnya adalah Fishing Sim World yang diproduksi dan dipublish oleh Dovetail Games. Game ini juga telah dirilis pada beberapa perangkat seperti PS4 dan Xbox One serta Windows.

Fishing Sim World merupakan game pancing yang memiliki cara bermain yang cukup unik dengan dapat dimainkan secara multiplayer. Game ini memiliki jumlah pilihan alat pancing yang beragam dari berbagai merk, selain itu terdapat berbagai jenis ikan yang tersedia dalam game ini.

Popular posts from this blog

Game Balapan Terbaik Android

Rekomendasi Game Android Piano Terbaik

Rekomendasi Game Tema Petualangan Android