Rekomendasi Game Terbaik Di 2020

infogameandroidterkini - Kamu sedang gabut? Kamu bisa loh mencoba game petualangan offline dan online terbaik yang bisa kamu mainkan di hp android milikmu, game dengan genre yang banyak disukai para gamer. Kamu bisa melakukan banyak hal disini, mulai dari melakukan eksplorasi, menyelesaikan misi serta puzzle, mencari petunjuk melalui NPC hingga melawan musuh untuk naik level dan mendapatkan gold. Game dengan genre ini masih memiliki penggemarnya tersendiri hingga sekarang karena mampu memacu adrenalin. Jadi tidak mengherankan kalau pada akhirnya banyak gamer yang ketagihan game petualangan seperti ini.

Rekomendasi Game Terbaik Di 2020

Nah kali ini kali akan memberikan review dan rekomendasi game online petualangan android terbaik yang oke banget untuk kamu mainkan, paling tidak sekali dalam seumur hidup kamu dan rasakan sensasi berpetualang di dunia yang belum pernah kamu temukan. Tidak cuma berpetualang, kamu juga bisa menyelesaikan puzzle yang cukup mengasyikkan dan menikmati grafis yang memanjakan mata. Berikut ini rekomendasi game petualangan terbaik di Android yang bisa kamu download secara gratis!

Pokemon Go

Inilah game petualangan yang benar benar membuatmu bertualang. Game ini merupakan salah satu pionir game augmented reality dan benar benar hits sejak awal peluncurannya hingga sekarang. Game ini akan membiusmu untuk terus bermain dan dapat menghubungkanmu dengan dunia pokemon. Kamu tidak akan sadar kalau di sekelilingmu ada banyak pokemon sebelum kamu mendownload game ini.

Dalam bermain Pokemon Go,  https://www.louisvuittonoutlets-onlines.net/bonuses-that-can-be-earned-by-playing-slots/ kamu tidak akan diam di tempat. Semakin banyak kamu bergerak kamu akan mendapatkan pokemon semakin banyak dan bertemu dengan poke stop untuk mendapatkan perlengkapan berburu pokemon. Setelah pokemon yang kamu miliki mencapai level tinggi, kamu bisa menjelajahi kota untuk mencari Gym dan bertarung dengan pokemon lain untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas

Kamu ingin bermain Zelda tapi kamu tidak memiliki konsolnya untuk bermain? Oceanhorn merupakan alternatif terbaik Zelda yang bisa kamu mainkan di smartphone kesayanganmu. Disini kamu akan menjelajahi dunia Oceanhorn untuk mencari ayahmu yang pergi meninggalkanmu dengan hanya meninggalkan sebuah jurnal dan kalung peninggalan ibumu.

Oceanhorn disuguhkan dengan grafis yang sangat baik, dan kamu diharuskan memecahkan puzzle yang ada di dalam game supaya bisa menuntaskan permainan ini. Susah? Tentu saja ini adalah sebuah tantangan terbaik yang bisa ditawarkan oleh sebuah game petualangan.

Game ini akan mengangkat cerita baru yang berlatar belakang Hogwarts sebelum masuknya Harry Potter, tepatnya 4 tahun setelah kelahiran Harry Potter. Ini berarti cerita dalam game ini terjadi setelah kedua orang tua Harry Potter dibunuh oleh Voldemort, tapi kamu disini tidak akan bermain sebagai Harry Potter ataupun karakter lain yang ada dalam cerita Harry Potter.

Melainkan kamu akan menjadi murid baru di Hogwarts yang akan memecahkan misteri di dalam Hogwarts. Kamu tidak perlu berpikir keras dalam memainkan game ini, game ini benar benar sangat sederhana dan kamu hanya perlu tap dan tonton saja

Life is Strange

Life is Strange adalah game buatan Square Enix terbaik yang benar benar membuatmu tidak menyesal bermain game ini. Life is Strange game petualangan bergaya story-based choice and consequence games dan sukses menyabet berbagai penghargaan. Kamu disini akan bermain sebagai Max Caulfield seorang fotografer dengan kemampuan membolak balikkan waktu.

Kamu harus menyelesaikan berbagai misi, disini kamu bisa memilih untuk merubah masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Dan perlahan kamu akan menyadari bahwa masa lalu yang diubah akan membuat situasi di masa depan menjadi lebih buruk.

Ice Age Adventures

Game ini diadaptasi dari film Ice Age, dimana kamu akan berperan sebagai Sid yang mengharuskan kamu menyelamatkan teman temanmu dengan melewati berbagai rintangan dan bahaya. Kamu akan bertemu dengan beragam karakter dalam Ice Age yang sudah kamu kenal, disajikan dengan grafis yang oke banget ala Ice Age yang pasti akan bikin kamu betah berlama lama bermain game ini. Game buatan Gameloft ini sudah didownload 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,3 dari 1.315.347 pengguna.

SoulCraf

Game ini memiliki grafis yang bagus namun ringan. Sangat direkomendasikan buat kamu yang menyukai game action RPG ala diablo. Ini adalah pertarungan angel dan demon dengan konsep hack and slash. Dalam bermain SoulCraft kamu akan disuguhkan karakter dengan basis job system. Kalau kamu menginginkan game freemium hack and slash dengan kualitas yang oke, maka SoulCraft ini adalah pilihan terbaikmu.

Popular posts from this blog

Game Balapan Terbaik Android

Rekomendasi Game Android Piano Terbaik

Rekomendasi Game Tema Petualangan Android